Gara-Gara Server Down, Cewek Ini Berhasil Membeli Hape Seharga 100 Rupiah, Tapi Lihat nih Bentuk HP nya ..



Baru-baru ini, beberapa e-commerce mengadakan flash sale gila-gilaan. Banyak barang yang dijual dengan harga murah banget. Akibatnya, traffic jadi ramai banget dan membuat server down. Masalah ini pun dikeluhkan oleh netizen yang menganggap e-commerce tersebut tidak serius mengadakan flash sale. Menurut netizen, kalau mau ngadain flash sale, ya harus membuat servernya tahan banting.

Tapi, ada juga kok yang berhasil membeli produk dengan harga murah tersebut. Salah satunya adalah teman dari bernama Ekawati Sukoco ini. Dia berhasil membeli handphone dengan harga hanya Rp 100 doang. Wow!



Teman dari Eka membeli handphone dengan harga Rp 100 dan ongkir Rp 20 ribu. Lebih mahal ongkos kirimnya daripada harga produknya sendiri. Tapi, ketika keesokan harinya hape tersebut sampai, kayak gini nih bentuknya.



Yup. Hapenya cuma datang dalam bentuk brosur doang. Padahal, udah seneng banget tuh awalnya. Biar lebih jelas lagi, kayak gini nih brosur hapenya.



Padahal, tanpa dibeli brosur juga akan dibagikan secara gratis oleh SPG dan SPB toko handphone. Yah, mungkin dia terkena azab karena berusaha mencari kesempatan dalam kesempitan. Mencari barang murah banget, ketika situs e-commerce lagi down nggak karuan.

Kamu sendiri ikutan flash sale kemarin, nggak? Berhasil beli barang murah atau malah nggak bisa masuk sama sekali karena server overload? Ceritain pengalamanmu di kolom komentar ya.. ( keepo.me )