Apotiknya Disatroni Peserta ‘Uang Kaget’, Wanita ini Ungkap Sikap Asli Kru Tv yang Gak Banget


SEBAGIAN orang pasti setuju dengan program acara Uang Kaget yanh memberikan bantuan dengan nominal uang 12 juta rupiah kepada orang yang tidak mampu.

Dalam acara tersebut, peserta diberi waktu 30 menit untuk menghabiskan uang dan membeli kebutuhannya. Jika waktu habis dan uang masih tersisa, maka akan diambil kembali.


Namun, dibalik semua itu ada sebuah kesalahan dari kru film tersebut. Seorang apoteker menceritakan pengalamannya ketika tempatnya bekerja disambangi peserta uang kaget.

Karena waktu yang sedikit, wanita pendamping peserta belanja ini membentak-bentaknya dan menilainya lambat. Padahal si apoteker ini mengatakan ia panik.





Tak hanya membentak, mereka juga memakai ucapan kasar sehingga membuatnya nyaris menangis karena kesal. Namun, netizen justru membully karyawan apotik tersebut dan menilainya terlalu lambat.

@pajamaspart: “alah ga tiap hari juga kan diburu kek gtu mba’? wajarlah itu tugasnya time keeper, namanya juga uang kaget. dibuat have aja lah, seru kali klo kedatengan kru kek gtu, gaduh2 asoy gituuu.”

@melatimukti: “Mentalnya lebay banget si pegawe apotik elah baru diburu*, belom ngerasain jadi cs kan lu dimaki* cust berlipat* dari diburu* doang gue yakin gak bakal kuat sejam doih hahaha.”

@euisnjanah: “Mbanya lebay, anggap aja bantu orang segala pake gemeter, ampe gemeter gitu emang lelet kali kerjanya.” (Dil) ( sumber : manaberita.com )