15 Ucapan Selamat Idul Fitri 2018 dalam Bahasa Indonesia, Pas Dibagikan di WhatsApp, BBM dan SMS


Bulan Ramadan akan segera berakhir. Seluruh umat muslim pun akan merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1439 H.

Menjelang datangnya Idul Fitri, masyarakat biasanya mulai mengirimkan ucapan selamat lebaran kepada keluarga, kerabat dan sahabat.

Jika dulu berkirim kartu ucapan lebaran sangat populer, kini publik lebih memilih menggunakan pesan singkat atau SMS.

Bahkan, agar lebih praktis, sebagian masyarakat ada yang memilih menggunakan aplikasi chatting untuk mengirim ucapan selamat lebaran.

TribunWow.com merangkum 15 ucapan selamat lebaran dalam bahasa Indonesia yang bisa kamu share melalui SMS, WhatsApp atau pun BBM, yang dirangkum dari ucapan.web.id.

1. "Beberapa kata dapat terucapkan beberapa perasaan bisa dibiarkan terpendam, tetapi orang seperti Anda tidak pernah bisa dilupakan pada hari ini, selamat lebaran minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin" untuk keluarga.

2. "Mungkin tangan ini tak mampu untuk berjabat namun sepenggal ucapan maaf dari ku atas segala salah dan khilaf, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin, sekeluarga".

3. "Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga saya ada banyak salah dan dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin sekeluarga"

4. "Sahabat terbaik itu bukan berarti tidak pernah berantem tetapi mudah memafkan dan tidak gengsi untuk meminta maaf, seperti hari ini jika selama ini ada salah kata mohon maaf lahir dan batin untuk sahabat terbaik ku"

5. "Setiap Warna Memberikan Makna, Putihkan hati menyambut idul fitri mohon maaf lahir dan batin"

6. "Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga saya ada banyak salah dan dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin sekeluarga"

7. "Jika ramadhan ibaran fajar, Lebaran ibaran senja akan muncul dengan indah dan berakhir dengan bahagia, saling memaafkan dan bertepuk sapa selamat hari raya idul fitri".

8. "Lisan yang berkata akan meninggalkan luka, kesalahan tidak pernah terhidarkan, semoga saja pintu maaf masih tetap terbuka, selamat hari raya idul fitri minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin"

9. "Tulisan akan meninggalkan noda setiap tititk goresan tinta akan berbekas, begitu juga keseharian kita dalam bercanda selalu meninggalkan noda salah, namun apa daya kita hanya manusia biasa yang hanya bisa meminta maaf atas segala dosa, minal aidin walfazin mohon maaf lahir batin"

10. "Tasbih dan takbir berkumanda suara kemenangan sudah datang kini kita saling bermaafan untuk menyambut hari kemengan minal aidin wafaizin mohon maaf lahir dan batin"

11. "Buka hati dapet jodoh, buka puasa dapet berkah, buka mulut dapet makan, buka hape dapet ucapan "Minal aidin wafaizin mohon maaf lahir dan batin"

12. "Jika hati sering berburuk sangka, mata tak mampu dijaga, lisan tak tertahankan, dihari ini kemenangan semoga diberikan pintu maaf, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin"

13. "Ngak pake puisi dan pake kata-kata langsung aja cuma pengen mohon keikhlasan dan ridho atas segala salah yang pernah saya lakukan, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri"

14. "Semua kata yang tercurah hanya untuk mendapatkan maaf, jika selama ini sudah banyak buat dosa mohon dimaafkan minal aidin wafaizin mohon maaf lahir batin"

15. "Tidak ada satu hari seindah saat datangnya ramadhan, akan berakhir dengan kemenangan sambut takbir berkumandang rayakan kemenangan, selamat hari raya idul fitri minal aidin wafaizin mohon maaf lahir mabtin" ( sumber : tribunnews.com )